Arsip Blog

Kutipan

Pengakuan SEPTI

Tanggal 2 Maret 2013

seperti biasanya kita bbman kaya biasanya, ya kamu selalu rajin bbmin aku dan perhatiin aku. tapi hari ini beda, karena aku menyadari perasaanku sendiri sama kamu. akhirnya setelah sekian lama perjuangan kamu dan kamu mancing2 aku pakai pertanyaan2mu yang menjebakku, aku pun mengaku juga memiliki perasaan yang sama sama kamu, yaitu aku suka sama ZIco Akmal Ramadhani Bunayya. enggak ada sesi nembak, tapi akunya yang ngaku sendiri.

Pengakuan SEPTI…

Kutipan

Buat Design di Punokawan

Tanggal 23 Februari 2013

Aku minta tolong ke kamu buat ngerjain tugas design kaosku dan akhirnya kita janjian ketemuan di punokawan. wakt itu aku ngajakin si yosie soalnya aku takut kalau cuma berdua sama kamu. pulang dari punokawan kita bertiga makan jagung di APA BUU….deket rumah kamu, dan kamu mulai cerita banyak tentang kehidupan kamu. saat itu aku mulai sangat tertarik dengan kamu.

Buat Design di …

Kutipan

Final Bupati Cup

Tanggal 16 Februari 2013

waktu itu Final Bupati Cup, aku kesana nonton sama yosie & Linda. Aku nggak sadar ternyata kamu udah ada di gor sebelum aku, kamu pake baju warna putih, celana pendek dan topi biru kamu. disana diem2 kamu liat aku dan aku juga sebenernya juga liatin kamu. waktu pertadingan udah mau selesai kamu tau2 deketin aku dan tanya2 soal si Linda katanya sih yang tanya mas aang.

Final Bupati Cu…

Kutipan

Gor Punokawan

Waktu itu ada event di Gor Punokawan (lupa event apa), waktu itu aku bilang mau nonton, dan kamu juga bilang bakal dateng. aku ke gor sendirian tapi disana udah ada lidhiya, indri, jupe dll jadi aku gak sendirian waktu sampai disana, beberapa saat kemudian kamunya dateng pake baju polo merah, celana pendek item kamu dan pake sendal orange. kamu dateng terus duduk ditangga dan ngobrol2 sama mas2nya yang lain. kamu bbm dan tanya aku dimana, waktu itu hp lagi dibawa adek2 dan mereka pun tau kamu itu lagi ngedeketin aku, akhirnya kena kecroan akunya. alhasil semua yang digor tahu.

Gor Punokawan…

Kutipan

Loyalitas Tanpa Batas.

Kelompok Loyalitas adalah kelompok yang terbentuk dari 17 orang Mahasiswa baru tahun 2013. Loyalitas memiliki semboyan ” Loyalitas Tanpa Batas ” yang bertemakan kepemimpinan, jadi kami ingin menjadi para pemimpin yang memiliki loyalitas tanpa batas. Ketua dari Loyalitas tahun 2013 adalah Raya dan pendamping kami yaitu Mbak Happy. Anggota Loyalitas terdiri dari 4 Laki-laki dan 16 Perempuan yaitu Kania, Mustika, Dea, Sekar, Suryo, Sandra, Rama, Mahardika, Septi, Bella, Novel, Erika, Raya, Rio, Riri, Rhisma, Gita.

Loyalitas Tanpa…