Kutipan

Pengakuan SEPTI

Tanggal 2 Maret 2013

seperti biasanya kita bbman kaya biasanya, ya kamu selalu rajin bbmin aku dan perhatiin aku. tapi hari ini beda, karena aku menyadari perasaanku sendiri sama kamu. akhirnya setelah sekian lama perjuangan kamu dan kamu mancing2 aku pakai pertanyaan2mu yang menjebakku, aku pun mengaku juga memiliki perasaan yang sama sama kamu, yaitu aku suka sama ZIco Akmal Ramadhani Bunayya. enggak ada sesi nembak, tapi akunya yang ngaku sendiri.

Pengakuan SEPTI…

Tinggalkan Balasan

