2 September 2013

Standar

Capek? iya capek banget beberapa hari ini kekampus pagi2 banget dan pulangnya jam 5 sore lebih. itupun dikampus acara berjamaahnya cuma disuruh duduk, dengerin orang ngomong panjang lebar dan waktunya berjam-jam. pengen cepet kuliah aja, udah capek acara berjamaah terus. hari ini juga udah ditinggal pacar ke banyuwangi, kangen sih, walaupun kemarin habis ketemu. sebenernya kalau diinget2 lagi hari ini itu hari jadi kita, tapi kita akhirnya pilih tanggal 14 april, mungkin pacar nggak inget kapan tgl aku bilang suka sama dia pertama kali. kalau pacar pergi jauh atau kita lagi berjauhan, rasanya itu kaya udah dipisahin lama, dan kangen terus. kadang itu pengen deh cepet nikah aja sama pacar biar kemana-mana bisa berdua tanpa perlu ada larangan dari pihak manapun, pengen nikmatin hari-hari berdua terus, pasti nyenengin banget. semoga bisa terlaksana 5 tahun mendatang.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s